Kru

Octandi Bayu Pradana

Octandi Bayu Pradana Pemuda Klaten, baru saja menerbitkan buku pertamanya berjudul “Petani Klaten Bergerak: BTI, Aksi Sefihak dan Penghancurannya 1950-1965” pernah juga aktif di LPM Ekspresi UNY. Lulus dari jurusan Pendidikan Sejarah UNY tahun 2014, telah menempuh program Pendidikan Profesi Guru di almamaternya.

Dhani Kurniawan Lahir di Madiun, sedari awal kuliah meminati karya-karya Pramoedya Ananta Toer. Lulus dari jurusan Pendidikan Sejarah UNY tahun 2015, pernah mengikuti program SM3T di Nusa Tenggara Timur. Saat ini sedang menempuh PPG Pendidikan Sejarah di Kampus Wates UNY

Diki Kristiyadi Pemuda Banyumas yang tertarik mengkaji sejarah lokal dan kebudayaan. Selalu termotivasi untuk mengabdi bagi tanah kelahirannya. Lulus dari jurusan Pendidikan Sejarah UNY tahun 2015, kini sedang mengabdi di SMA Negeri 1 Banyumas.

Sube

Ebma Yudhasatria Putra daerah asli Yogyakarta, banyak berkecimpung dalam dunia jurnalistik dan desain grafis. Pernah aktif di LPM Ekspresi UNY. Lulus dari jurusan Pendidikan Sejarah UNY tahun 2015. Saat ini sedang menempuh studi di Magister Pendidikan Sejarah UNY sekaligus mengabdi di salah satu SMA Swasta Yogyakarta.

habib

Miftahul Habib Fachrurozi Lahir di Gunungkidul dan lulus dari jurusan Pendidikan Sejarah UNY tahun 2015. Penikmat kopi yang meminati bidang kajian sejarah Indonesia modern dan sejarah pemikiran. Saat ini sedang menempuh studi di Magister Pendidikan Sejarah UNS sekaligus mengajar sejarah di SMK N 1 Wonosari.

Septian

Septian Teguh Wijiyanto Pemuda asal Magelang, hobi menekuni bidang desain grafis dan banyak mengkaji bidang sejarah pendidikan. Baru saja lulus dari jurusan Pendidikan Sejarah UNY di awal tahun 2017. Saat ini berdomisili di tanah kelahirannya dan sedang menempuh Program Pascasarjana S2 Pendidikan Sejarah sekaligus sebabagai Asisten Dosen di Almamaternya sendiri.

Octavian

Octavian Galih Pambuko Pria asli Wonogiri yang menyukai sejarah dan sastra sejak usia dini. Lulus dari jurusan Pendidikan Sejarah UNY tahun 2013, menjalani kehidupan sehari-hari di Semarang bersama Istri dan sepasang anak kembar yang menjadi penyemangatnya. Bekerja sebagai Kepala Cabang di salah satu bimbingan belajar swasta di Semarang.

Erika

Erika Rizqi Rachmani Putri kesayangan satu rumah, sedang menancapkan harapan untuk lulus dari Pendidikan Sejarah UNY. Kesibukan sehari-hari diisi dengan belajar tentang pendidikan anak di Sanggar Anak Alam. Saat ini tinggal di salah satu sudut kota Yogyakarta, bersama buku-buku dan tiga kucing lucu. Mengelola blog pribadi di bentalananta.wordpress.com

Najih

Najih Shu’udi Putra daerah asli Rembang, aktivitas sehari- harinya bekerja sebagai buruh media, disela kesibukannya mendalami game Mobile Legend dan Pes 2018. Skripsinya membahas sejarah Islam, banyak teman tanya tentang hukum-hukum Islam. Pesannya: “Maaf, saudara-saudara. Tolong bedakan hukum Islam dan sejarah Islam. Sekali lagi, itu beda”.

Ningrum

Ningrum Harjianti Lahir di Jogja, makan di Jogja, hidup di Jogja dan belum beranjak dari zona Jogja. Diberikan nama Ningrum Harjianti. Lulusan pendidikan sejarah UNY yang kini sedang mendedikasikan diri di SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta.